Mengerti Bagaimana Genetik Bertindak Pada Ukuran Alat Penting Pria

Salah satunya hal peka yang jarang-jarang dibahas pria dengan cara terbuka ialah tentang penis. Pertanyaan yang tampil di pikiran beberapa orang ialah tentang ukuran kejantanan ini.

Minat tentang ukuran penis ini bukan hanya jadi perhatian buat banyak pria saja. Periset serta sudah lakukan beberapa riset tentang ukuran penis ini.



Salah satunya pertanyaan yang banyak diserahkan ialah apa genetik punya pengaruh pada ukuran penis. Dikutip dari Refinery29, satu riset menunjukkan tentang ini.

Sayangnya jalinan di antara ukuran penis dengan gen ini tidak seperti yang dimengerti. Diketahui jika dampak genetik ini diberi dari bagian ibu.

" Ini adalah ruang yang belum seluruhnya dimengerti, tetapi banyak gen terjebak dalam perkembangan penis serta lengan kaki datang dari kromosom X, " jelas Darius Paduch, direktur kesehatan seksual serta kesehatan di Weil Cornell.

" Pria mempunyai satu kromosom X serta wanita mempunyai dua. Sebab anak laki-laku tetap mewarisi kromosom X dari ibu serta pemilihannya cukup acak, ini menerangkan kenapa cuma satu anak lelaki mewarisi gen penis besar dari satu kromosom X ibu, tetapi anak lelaki lain mewarisi ukuran penis sedang, " sambungnya.

Walaupun demikian, Paduch tidak menolak jika ayah mempunyai efek.

" Bila ayah mempunyai penis semakin besar, anak peluang akan mempunyai panjang yang sama, " jelas Paduch.

Hal-hal lain disebutkan berefek pada ukuran penis tidak hanya cuma gen ayah serta ibu. Satu riset ungkap jika saat hormon androgen rendah di saat janis tumbuh, perkembangan penis dapat terhalang.

Dalam kata lain, perkembangan serta panjang penis seorang dapat ada di luar kendali mereka. Walaupun demikian, kamu tak perlu begitu perduli dengan ukuran ini.

Ukuran penis cuma mempunyai peranan yang kecil dalam kehidupan. Ini tidak terkait dengan dorongan seksual, kesuburan, atau potensi bercinta mereka.

Post a Comment

0 Comments